USB Secure 1.5.0 Full Version, Kunci Flashdisk-mu Dengan Password!

USB SecureFlashdisk, merupakan sebuah tempat media penyimpanan yang paling populer di jaman sekarang ini. Dari yang hanya berukuran kecil berkisar megabyte saja, hingga sekarang ukuran flashdisk yang beredar hampir setara dengan ukuran hardisk yang bergig-gigabyte. Dengan media penyimpanan portable ini, berbagai jenis data pun dapat dimasukkan ke dalamnya. Dari file yang bersifat umum, sampai file atau data-data yang sifatnya pribadi sehingga tidak boleh ada satupun orang yang melihatnya. Namun, bagaimana cara memproteksinya..? Mungkin teknik pengamanan data yang paling sederhana adalah dengan menyembunyikan file tersebut (hidden), namun sekarang tentu hampir semua orang sudah tahu cara untuk memunculkan file yang di hidden. Karena sangat mudah. Hehe. 😛 Jadi bagaimana cara yang paling aman..?

USB Secure 1.5.0 adalah sebuah solusi bagi anda yang ingin mengamankan data-data di flashdisk anda dengan menggunakan sebuah password. Tanpa password tersebut, data di dalam flashdisk tidak akan dapat di buka maupun di akses. Anda tidak perlu menginstall software tersebut di komputer anda, cukup menginstallnya di dalam flashdisk, anda tidak perlu khawatir lagi terhadap data anda jika flashdisk anda sewaktu-waktu hilang atau dicuri. USB Secure 1.5.0 dapat digunakan pada hampir semua tipe media penyimpanan portable seperti USB Flash drive, Thumbs Drives, Memory Sticks, External Drives, dan Memory Cards.

USB Secure 1.5.0 mendukung plug n play dan secara otomatis meminta anda untuk memasukkan password ketika flashdisk tersebut di pasang di komputer atau laptop. Software ini sangat mudah digunakan. Anda tinggal menjalankan file setup-nya, anda akan di bimbing untuk menaruh software tersebut di flashdisk anda. Ini pun di lakukan hanya dengan klik-klik saja. Sangat mudah bukan..? Hehe. 🙂 USB Secure 1.5.0 secara otomatis akan mendeteksi media removable yang tertancap pada komputer/laptop anda. Setelah terinstall, jalankan software tersebut yang ada di flashdisk anda, dan masukkan password baru untuk mengunci dan mengamankan data-data penting anda.

Untuk melakukan unprotect, silahkan anda pilih unprotect dan masukkan password yang benar atau yang telah anda set sebelumnya. USB Secure 1.5.0 tidak perlu hak administrator dalam instalasinya. Dengan ini, anda dapat menggunakan software ini kapan saja dan dimana saja. Selain itu, software ini dapat berjalan di berbagai platform windows, termasuk windows 7. 🙂

USB Secure 1.5.0 yang saya sediakan di weblog ini sudah terdapat serial number-nya. Anda tinggal klik register now, dan silahkan masukkan nomor serial yang telah saya sediakan. Dalam hitungan detik, USB Secure 1.5.0 anda sudah menjadi Full Version. Namun, perlu diingat! Saat memasukkan nomor serial dan menjalankan software ini, pastikan anda tidak terkoneksi dengan internet. Karena serial tersebut dapat di blokir. Tetapi jika anda sudah mahir memainkan firewall. Silahkan blok aplikasi ini agar tidak dapat mengakses internet.

Full Version
Untuk mendownload USB Secure 1.5.0 Full Version, silahkan klik link download dibawah ini:

Download Software

Pos ini dipublikasikan di Software dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar